#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bingkisan Tahun Baru, Bek Kiri MU Ini Sebar Parsel ke Staf Senilai Rp 3,6 Juta Per Orang
31 Desember 2018 21:41 WIB
MANCHESTER – Ucapan terima kasih dan apresiasi bisa dalam bentuk apa pun. Paling penting adalah mengingat orang-orang yang telah membantu aktivitas keseharian. Seperti yang dilakukan Luke Shaw untuk para staf yang bertugas membantu aktivitas para pemain Manchester United (MU).

Jumlahnya ada 30 orang yang bertugas menopang kegiatan tim mulai dari latihan, bertandingan kandang, dan tandang. Shaw telah memesan lalu membagikan parsel kepada ke-30 orang tersebut. Dipesan dari toko terkemuka di Inggris, Harrods. Nilainya per parsel adalah Rp 3,6 juta. Jika ditotal, nilainya mencapai Rp 108 juta.

Tahun lalu, Shaw juga melakukan hal yang sama. Bedanya, paket parsel yang dibeli berasal dari toko terkemuka lainnya, Fortnum & Mason. Ini ucapan terima kasih dan apresiasi dari Shaw bahwa pekerjaan para staf sangat membantu para pemain. Staf yang sudah pasti fan MU itu pasti bekerja dengan hati.


Baca Juga :
- Gagal Boyong Koulibaly, MU Beralih ke Bek AS Roma Ini dan Hampir Sukses
- Madrid Dapatkan Talenta Muda Man City tapi Nantinya Tidak Boleh Dijual ke MU

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer juga jadi berkah bagi Shaw. Pemain yang tak terpakai oleh pelatih terdahulu, Jose Mourinho itu berubah drastis. Shaw dipercaya terus oleh Solskjaer mengawal kiri belakang timnya. Sangat dimungkinkan Solskjaer terus memantau kemampuan tiap pemain MU selama ini.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA