#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mau Dibeli Madrid, Striker Sporting Ini Paling Pas Jadi Pelapis Benzema
31 Desember 2018 22:39 WIB
MADRID – Bagi tim sebesar Real Madrid, mencari pemain pelapis sama susahnya dengan mencari pemain utama. Pasalnya, saat pemain utama berhalangan, pelapis harus  bisa memberikan permainan yang sama bagusnya. Kesetaraan kemampuan jadi prinsip utama saat pencarian pemain pelapis dilakukan.

Inilah yang sedang dilakukan Real Madrid saat mencari pelapis untuk Karim Benzema. Sederet pemain yang didekati tampaknya tak berminat, ditahan kuat oleh klub mereka masing-masing, atau ingin jadi pemain utama. Mauro Icardi, Timo Werner, Krzysztof Pi?tek, dan Fernando Llorente, semuanya tak didapat Madrid.

Namun, satu nama yang sedang diincar Madrid tampaknya telah memberikan lampu hijau. Dialah Bas Dost, striker asal Belanda yang bermain untuk klub Portugal, Sporting CP. Menurut media asal Spanyol, AS, Dost diyakini tak keberatan jadi pelapis Benzema di Madrid.


Baca Juga :
- Rubi Harapan Baru Betis
- Gelandang Cerdas Betis Diburu Spurs, MU, dan Madrid

Banderolnya diperkirakan sekitar 60 juta euro. Cukup mahal untuk pemain berusia 29 tahun dan berasal dari kompetisi yang tidak sekompetitif La Liga. Faktor yang membuat Dost jadi mahal adalah jumlah gol yang diberikan untuk Sporting. Di Liga Primer Portugal, Dost mencetak 34 gol di 2016/17 dan 27 gol di 2017/18.


Baca Juga :
- Ball Possession Membuat Banyak Pelatih Dipecat di La Liga
- Setien, Dulu Dipuja Sekarang Dicaci

Sedang di 2018/19 baru 10 gol. Di Wolfsburg, Dost tak punya banyak gol tapi sebelumnya lagi di Heerenveen, dia jadi pencetak gol terbanyak Eredivisie 2011/12. Jika diberi kesempatan tampil di pentas yang lebih bergengsi, bisa saja Dost bisa lebih mengilap.*  

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA