#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Dapat Muriel, Winger Udinese Ini Jadi Incaran AC Milan Berikutnya
01 Januari 2019 00:10 WIB
MILAN – Tak jadi mendapatkan striker Sevilla, Luis Muriel, tak membuat AC Milan menyerah mencari penyerang lainnya. Mumpung bursa transfer musim dingin 2019 baru saja dibuka, Milan sudah pasti akan memanfaatkan sebaik mungkin. Bagi Milan, Muriel bukanlah satu-satunya penyerang yang bisa dibawa.

Perhatian Milan kini diarahkan ke pemain bernama Rodrigo De Paul. Posisinya sebagai gelandang serang dan winger, De Paul sejak 2016 membela Udinese. Kendati bukan striker murni, Milan meyakini De Paul bisa menajamkan serangan tim. Apalagi, pemain 24 tahun ini bergerak dari lapangan tengah hingga depan gawang lawan.

Menurut Tuttosport, Milan akan segera melakukan negosiasi dengan pihak Udinese pada hari pertama bursa transfer. Masalahnya, tidak semudah itu pula Milan bisa membawa pemain asal Argentina ini. Udinese pasti belum mau melepasnya mengingat mereka sedang berjuang menghindari degradasi.


Baca Juga :
- Pelatih Timnas Belgia Sarankan Hazard Tolak Madrid, Ini Alasannya
- Barca Mau Pulangkan Alumni La Masia Ini yang Bersinar di Dinamo Zagreb

Lain cerita jika Udinese berada di posisi yang aman. Ada peluang bagus bagi De Paul untuk ganti seragam. Pada 18 kali penampilannya di Seri A 2018/19, De Paul sudah menyumbangkan enam gol dan tiga assist. Butuh upaya lebih agar De Paul mau pindah pada Januari 2019 ini atau paling lambat Juni 2019.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA