#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petenis Peringkat 5 Dunia Ini Tak akan Tampil di Australia Terbuka
01 January 2019 10:10 WIB
MELBOURNE - Petenis peringkat 5 dunia, Juan Martin del Potro, dikabarkan tidak akan tampil di Australia Terbuka lantaran mengalami cedera saat bermain di Shanghai Terbuka Oktober lalu.

Juan Martin del Potro sempat terjatuh saat tampil di Shanghai terbuka pada ajang Shanghai Terbuka Oktober lalu. Karena hal itu, dirinya dikabarkan tak bisa mengikuti Grand Slam pertama tahun 2019.

Lewat media sosialnya, del Potro mengatakan bahwa proses pemulihan berjalan dengan baik. Sayang dirinya tidak akan bertanding di Australia Terbuka tahun ini.


Baca Juga :
- Andy Murray Putuskan Tidak Turun di Ajang US Open 2019
- Andy Murray Tak Akan Main di Sektor Tunggal US Open 2019

"Pemulihan berjalan dengan baik dan saya akan umumkan kapan saya akan kembali bermain," ucap pemenang Amerika Terbuka 2009 ini.


Baca Juga :
- Sama-sama Ngotot, Djokovic Kalahkan Federer dan Jadi Juara Wimbledon 2019
- Komentar Federer Usai Taklukkan Nadal di Semifinal Wimbledon

"Yang pasti saya tidak akan tampil di Australia, tapi saya tetap merasa senang dengan proses pemulihan saya," tambahnya.

Del Potro, sejak memenangkan satu-satunya Grand Slam, selalu menderita cedera. 3 operasi dijalaninya, dengan masalah pergelangan tangan jadi yang utama. Pukulan backhandnya selalu kurang sempurna karena pergelangan tangannya itu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA