#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perrie Edwards Ungkap Tubuh Bikini, Fan Bilang Wanita Terpanas!
01 Januari 2019 15:02 WIB
Alex Oxlade-Chamberlain dan Perrie Edwards menikmati Malam Tahun Baru dengan kehangatan. Sepasang yang dimabuk asmara ini menghabiskan waktu bersama. 

Mereka pun memilih merayakannya dengan makan malam mewah. Perrie Edward yang berprofesi sebagai penyanyi Little Mix itu tampak memanjakan Chamberlain dengan kecupan sayang.

Makan malam itu diabadikan lewat unggahan di Instagram Edwards. Keduanya terlihat menghabiskan makan malam ditemani cahaya lilin temaram dengan sebotol sampanye.


Baca Juga :
- Bintang Liverpool Ini Nakal, Posting Foto Lagi Remas Bokong Pacarnya
- Oxlade-Chamberlain Merasa Hancur Lewatkan Momen Liverpool dan Piala Dunia

“Selamat tahun baru,” demikian keterangan singkat yang ditulis personel grup Little Mix tersebut. Dalam hitungan detik setelah foto diunggah, penyanyi pirang ini dibombardir dengan komentar dari 8,6 juta pengikutnya. 

"Wanita terpanas," tulis seorang penggemar. Sementara yang lain menyembur: Kamu adalah seorang Ratu." 

"Kamu terlalu cantik," celoteh follower lainnya. 

Wanita berusia 25 tahun itu memang mengungkap tubuh bikini fenomenalnya. Dia berpose badai dalam balutan pakaian abu-abu minim. Menarik perhatian pada perutnya yang kencang, dia tak pernah putus jadi bidikan kamera media.

"Liburan tapi kemudian berbagi serangkaian foto serupa di Instagram Alex."

Dalam satu foto, di mana dia memandang ke langit, Perrie menulis dalam sebuah gelembung pikiran, "Bertanya-tanya berapa lama Alex akan bosan mengambil foto."


Baca Juga :
- Alex Oxlade-Chamberlain Ingin ke Final Bersama Liverpool
- Saya Hanya Ingin Menjadi Gelandang Serang

Sementara itu, Chamberlain hingga saat ini masih menjalani perawatan cedera yang dialaminya musim lalu. Gelandang Liverpool itu mengalami robek ligamen pada laga semifinal Liga Champions melawan AS Roma di Anfield.*


 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA