#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Target PS Tira Buat Rahmad Darmawan
02 January 2019 20:26 WIB
JAKARTA - PS Tira sudah mengontrak Rahmad Darmawan alias RD sebagai pelatih untuk musim 2019. Perkenalan dilakukan pada Rabu 2 Januari 2019.

Presiden Klub PS Tira Bimo Wirjasoekarta mengatakan penunjukan RD sebagai pelatih telah melalui pertimbangan matang. Salah satu yang unik karena RD merupakan purnawiran TNI.

RD tercatat pernah berkarier sebagai militer di matra Angkatan Laut (AL). Ia baru pensiun beberapa tahun kemarin, saat menerima pekerjaan sebagai pelatih di Terengganu FA.


Baca Juga :
- RD: Performa Kami Masih Labil
- RD Ungkap Resep Menjaga Konsistensi Tim PS Tira Persikabo

"Pengalaman coach RD sebagai pelatih di dalam dan luar neger sudah banyak. Catatannya juga bagus, karena beberapa klub yang ditanganinya pernah menjadi juara," tutur RD.

Terkait target, direksi PS Tira menginginkan RD bisa membawa timnya eksis di papan atas. Ini sebagai bentuk menebus kesusahan di musim 2018, ketika harus bertarung sampai laga terakhir untuk selamat dari degradasi.


Baca Juga :
- Siapa Penguasa Pakansari? RD Tak Ingin Mengalah
- PS Tira Hampir Lolos ke 8 Besar, Obrolan Santai RD dengan Djanur Jadi Kenyataan

RD datang ke PS Tira menggantikan Nilmaizar. Pelatih asal Payakumbuh itu sudah fokus untuk meniti karier di dunia politik bersama salah satu partai.

Sekarang Nilmaizar tercatat dalam Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPR RI periode 2019-2024 untuk Dapil Sumatra Barat II.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA