#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
City Pangkas Jarak 4 Poin dengan Liverpool, Klopp Harus Bayar Uang
04 Januari 2019 09:13 WIB
LIVERPOOL - Rekor tak terkalahkan Liverpool terhenti di pekan 21 Liga Inggris. Juara bertahan Manchester City menaklukkannya dengan skor 2-1 di Etihad Stadium, Jumat (4/1) dini hari.

Ini pertemuan kedua bagi kedua tim. Sebelumnya Oktober lalu, Liverpool berbagi skor 0-0 dengan City. Kemenangan tersebut membuat City mengintip di posisi kedua dengan 50 poin, sedangkan Liverpool masih di puncak merangkum 54 poin.

Sebelumnya Jurgen Klopp mengatakan akan membayar uang setelah Liverpool terpangkas menjadi empat poin dengan Manchester City di Liga Premier. Pria Jerman itu tak menyangka bisa mengangkangi City yang sarat pengalaman.


Baca Juga :
- Di Balik Kekalahan MU dari City, Jesse Lingard Diteror Suporter Liverpool
- Man-City Dominasi 6 Pemain di Tim PFA of the Year, Chelsea Malah Nihil

Namun demikian, Klopp bersikukuh bahwa ia tidak pernah berpikir mungkin untuk bebas dari City setelah memainkan dua pertandingan dengan sang juara bertahan. 

"Jika seseorang mengatakan kepada saya setelah kedua pertandingan melawan Man City bahwa kami unggul empat poin, saya akan membayar uang untuk itu, Anda tidak bisa percaya," kata Klopp kepada wartawan.

"Saya tidak berpikir itu akan mungkin. Sepak bola seperti ini. Jika kami memenangkan pertandingan ini dan 10 poin di depan dan sejak saat itu tidak ada pertandingan, maka tidak ada yang terjadi. Sangat penting bagi kami untuk memainkan pertandingan demi pertandingan."


Baca Juga :
- Van Dijk Terbaik PFA 2019, Kalahkan 3 Pemain Man-City
- Bungkam Man. United 2-0, Man. City Kudeta Liverpool di Puncak Klasemen

"Jika kami memenangkan gelar lima kali dalam 10 tahun terakhir, kami akan mengatakan; '100 persen akan memenangkannya. Tapi kami tidak memiliki pengalaman di dalamnya. Jadi mengapa bertindak seperti seseorang yang memenangkan semua waktu?"

"Kami tidak pernah memenangkannya sebagai tim. Jadi kami ingin menyelesaikan musim ini sebaik mungkin. Kami bisa, kami masih dalam posisi yang baik," urainya.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA