#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Satgas Anti Mafia Bola Terus Selidiki Dugaan Pengaturan Skor Madura FC vs PSS
05 Januari 2019 07:08 WIB
JAKARTA - Satgas Anti Mafia Bola terus begerak melakukan pemeriksaan terhadap dugaan pengaturan skor dalam pertandingan Madura FC vs PSS. Laga itu berlangsung di kompetisi Liga 2 2018, baik babak penyisihan grup maupun 8 besar.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol. Dedi Prasetyo mengatakan kalau pekan depan kemungkinan ada beberapa orang yang ditetapkan sebagai tersangka. 

Sebelumnya penyidik Bareskrim yang tergabung dalam satgas ini telah menetapkan empat tersangka. Namun mereka disangkakan terhadap dugaan pengaturan skor di kompetisi Liga 3.


Baca Juga :
- Bhayangkara Curi Poin di Sleman, Indra Kahfi dapat 10 Jahitan dan Wahyu Dilarikan ke Rumah Sakit
- INFOGRAFIS: Prediksi PSS vs Bhayangkara FC

"Minggu depan sudah ada peningkatan beberapa kasus dari penyelidikan ke penyidikan. Tidak menutup kemungkinan sudah ada lagi beberapa tersangka yang ditetapkan," kata Dedi Prasetyo.


Baca Juga :
- Tak Pernah Main dari Awal Musim, Guilherme Batata Terancam Didepak PSS
- IPW Desak Satgas Anti Mafia Bola Tuntaskan Pekerjaan

Jumat kemarin Sekjen PSSI Ratu Tisha juga kembali dipanggil untuk memberi keterangan kepada penyidik. Pemanggilan dilakukan terkait laga Madura FC vs PSS.

Usai diperiksa Ratu Tisha mengatakan pihaknya hanya dimintai penjelasan seputar tugas pokok dan fungsi PSSI. Termasuk masalah penugasan wasit.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA