#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sandi Berikan RASS Poin Penuh
05 January 2019 12:51 WIB
CILEUNGSI – Pekan keenam Cibinong Raya kembali mendapat terjangan dari salah satu tim kuat grup Skor yaitu RASS. Pekan sebelumnya anak asuh Max Egi berhasil menahan imbang Tajimalela. Harizal Purnama dan kawan-kawan kembali menerapkan strategi bertahan untuk membendung serangan-serangan RASS.

RASS yang bermain penuh motivasi untuk kembali kepuncak klasemen, bermain menekan sejak awal laga. Vaisal sebagai komando dilapangan tengah terus berusaha mengalirkan bola dari tengah ke kedua sisi sayap.

Beberapa peluang yang dilesatkan oleh Birin dan Iqbal belum menuai hasil yang maksimal. Strategi bertahan yang diterapkan oleh Cibinong Raya berhasil menahan imbang RASS hingga babak pertama usai.


Baca Juga :
- TVN: Real Madrid Cuci Gudang, Ada yang Minat?
- Ini Daftar Pemain TopSkor Indonesia untuk Piala Dunia Usia Muda 2019

Kemenangan harus diperoleh RASS demi menjaga jarak poin dengan pemuncak klasemen Mutiara 97. Babak kedua dimulai, RASS keluar untuk menyerang penuh dengan memasukan tiga striker langsung. 

Babak kedua dimulai Cibinong Raya membuat kejutan dengan mengancam gawang RASS. Harizal yang mendapatkan tendangan bola mati melakukannya dengan baik, namun sayang tendangan terukurnya masih mengenai mistar gawang.


Baca Juga :
- Persaingan Gelandang Tim TopSkor Indonesia Sengit
- Lagi, TopSkor Indonesia Seleksi Pemain untuk Piala Dunia Usia Muda Gothia Cup 2019

Dalam sisa babak kedua RASS terus memggempur lini pertahanan Cibinong Raya. Gempuran yang sejak pertengahan babak kedua digencarkan RASS berbuah hasil. Memanfaatkan umpan lambung, Sandi berhasil membuat gol lewat sundulan kepala. RASS memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA