#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
ASAD 313 Menangi Derby Jawa Barat
05 January 2019 13:03 WIB
JAKARTA - Laga sengit terjadi pada pertandingan keempat Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 ketika ASAD 313 berhadapan dengan UNI Bandung di Lapangan Yon Zikon 14 pada Sabtu (5/12). Bertajuk derby Jawa Barat pertandingan dimenangkan oleh ASAD 313 dengan skor tipis 1-0.

Sejak babak pertama dimulai kedua tim benar-benar menampilkan pertarungan yang menarik. ASAD 313 yang melakukan strategi menyerang dan mengurung pertahanan UNI diimbangi dengan permainan pressing ketat dari UNI. Hingga  babak pertama berakhir tidak ada gol yang terjadi pada laga ini.

Babak kedua tidak ada perubahan sama sekali dari kedua tim. Strategi yang mereka terapkan tetap dijalankan dengan baik oleh para pemainnya. Namun dewi fortuna terlihat berpihak kepada ASAD 313. Tim asal Purwakarta ini berhasil membuka keunggulan mereka lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Yanto pada menit ke-31.


Baca Juga :
- Garec’s Dapat Rezeki Nomplok di Play-Off Liga TopSkor U-15 dan Tangis Haru Skuat Haur Raya 
- Batavia FC, Satria Muda, Metro Kukusan, dan EDF La Liga Jadi Debutan Liga TopSkor U-16

Kendati meraih kemenangan pada laga ini, namun pelatih ASAD 313 Budi Harja belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya Sukrayatul Fajra dan kawan-kawan masih terbawa permainan lawan dan terburu-buru dalam mengambil keputusan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13, Brace Ramadhan Antarkan Asad Raih Kemenangan Perdana
- Liga TopSkor U-13, Bina Pakuan Antiklimaks Hadapi Biruna

Selain itu, pemain sayap yang dimilikinya kurang mendapatkan suplai bola yang bagus sehingga variasi serangan tidak terjadi pada pertandingan ini. Untuk itu, ia akan melakukan evalusai terkait dengan hal yang dilakukan oleh anak asuhnya.

"Pemain masih kurang sabar dan terbawa permainan lawan. Ini yang menyebabkan permainan kami kurang berkembang. Terlebih para pemain UNI melakukan pressing dengan sangat baik. Tapi kami tetap menyukuri hasil yang kami dapatkan ini," kata Budi.

BERITA TERKAIT

news
Cogito Ergo Sum #22
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA