#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Catat! TVRI Siarkan Piala Italia 2018/19 dan Piala Super Italia 2018
05 January 2019 18:02 WIB
JAKARTA – Kabar baik bagi pencinta sepak bola Italia. Televisi Republik Indonesia (TVRI) akan menyiarkan langsung dua turnamen prestisius di Negeri Piza.

Yaitu, Piala Italia 2018/19 dan Piala Super Italia 2018. Keduanya berlangsung pertengahan bulan ini mengisi jeda Seri A tiga pekan.

TVRI akan menayangkan lima pertandingan Piala Italia 2018 yang kini memasuki 16 besar. Sementara, untuk Piala Super Italia mempertemukan Juventus kontra AC Milan di King Abdullah Sports City Stadium,  Jeddah,  Arab Saudi,  17 Januari mendatang.


Baca Juga :
- Minus Peraih Emas Asian Games, ISSI Pede di SEA Games
- JKA Indonesia Siap Hadapi Kejuaraan di Thailand

Dengan siaran langsung dua turnamen di Italia tersebut, TVRI menahbiskan sebagai stasiun tv yang mengakomodasi pencinta sepak bola. Maklum, sebelumnya, TVRI juga menyiarkan Piala FA 2018/19 dan Piala Liga Inggris 2018/19.

Bahkan, tidak hanya olahraga saja. TVRI pun turut menayangkan live Kejuaraan Nasional PBSI 2018 pada Desember lalu.

Sepak bola dan bulu tangkis memang olahraga yang paling digemari di Tanah Air. Itu mengapa, sebagai stasiun tv milik pemerintah, TVRI berusaha menjawab keinginan masyarakat.

Untuk multievent, TVRI juga rutin menayangkan langsung. Misalnya, Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 dengan Indonesia sebagai tuan rumah.


Baca Juga :
- Pesan Puan Buat Atlet Perempuan
- Jepang Rilis Desain Medali untuk Olimpiade 2020

“Wwwaaawww ini suatu terobosan yang sangat istimewa kawannnn! Sudah lama sekali kita libur nonton live Copa Italia,” ujar salah satu warganet, @rifmez terkait kepastian TVRI menayangkan Piala Italia 2018/19.

“A very big match! Hanya di TVRI!” Presiden Direktur TVRI Helmy Yahya, mengungkapkan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA