#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masih Mau Santai, Mourinho Tolak Tawaran Melatih Klub Portugal Ini
06 Januari 2019 19:11 WIB
LISABON – Tak sampai satu bulan sejak dipecat dari Manchester United, Jose Mourinho sudah dapat tawaran melatih. Tawaran itu datang dari klub dari negaranya sendiri, Portugal yaitu SL Benfica. Klub kontestan Liga Primera itu juga memecat pelatihnya Rui Vitoria.

Otomatis, mereka butuh pelatih baru. Kebetulan Mourinho sedang menganggur, Benfica pun mencoba mengajaknya bergabung. Namun jawabannya cukup mengejutkan, Mourinho menolak tawaran Benfica. Alasannya, Mourinho tidak mau terburu-buru kembali melatih tim.

Dia masih ingin menenangkan pikiran dan santai sejenak melepaskan diri dari tekanan berat yang diterimanya saat menukangi Manchester United. Padahal, menurut media asal Portugal, Record, Mourinho akan digaji berapa pun dia minta. Manajemen Benfica sudah siap dengan itu.


Baca Juga :
- Ribut Lagi, Kali Ini Ramos dengan Marcelo, Tidak Sengit tapi Cukup Mengganggu Tim
- De Gea Dituduh Tidak Fokus Gara-gara Pikirkan Gaji, Ini Pembelaan Solskjaer

Namun, keputusan Mourinho sudah bulat dia tetap belum mau melatih sebuah tim. Bisa jadi, dia sedang menanti tawaran dan kesempatan dari klub yang lebih besar. Misal, FC Internazionale atau Real Madrid. Pastinya, setelah Benfica, diyakini akan ada klub lain yang mencoba meminangnya.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA