#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gagal Boyong Koulibaly, MU Beralih ke Bek AS Roma Ini dan Hampir Sukses
06 Januari 2019 20:43 WIB
MANCHESTER – Masalah terbesar Manchester United (MU) saat ini adalah di sektor belakang, khususnya bek tengah. Ini disepakati oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen MU. Tak tanggung-tanggung, penanggung jawab operasional klub, Ed Woodward juga ikut mencari bek tengah.

Satu nama yang paling diburu MU adalah bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Tembok besar langsung dihadapi MU lantaran Napoli jauh lebih keras berusaha mempertahankan bek tengah timnas Senegal itu. Luar biasa sulit mendapatkan Koulibaly, MU mulai mencari alternatif lain.

Prioritas kedua tampaknya lebih mudah. Masih dari klub Seri A, MU dikabarkan Daily Star sedang sangat kencang mengejar bek tengah AS Roma, Kostas Manolas. Kali ini jauh lebih lumayan karena pada proses ini, MU dibantu oleh agen super, Mino Raiola. MU pun sangat tidak keberatan menebus Manolas senilai 36 juta paun.


Baca Juga :
- Saatnya Pergi, Liverpool Jual Dua Pemain Pelapis, Harganya Murah
- Guardiola Tidak Boleh Pergi, Man City Sodorkan Kontrak Baru dan Gaji Selangit

Untuk sang pemain, MU siap menggaji pemain timnas Yunani sebesar 6 juta paun  per tahun. Ini terbilang besar untuk ukuran bek tengah. Jika tak ada aral melintang, proses akan terus berlanjut hingga akhirnya Manolas datang ke Old Trafford yang pastinya sudah sangat dinantikan.


Baca Juga :
- Niat Membelot, Gelandang Madrid Ini Bercita-cita Main Bareng Messi, Peluang Selalu Ada
- Betah di Atletico dan Lihat Peluang Bagus, Striker Pinjaman Ini Ogah Balik ke Chelsea

Sebenarnya, MU tidak kekurangan bek tengah. Secara kuantitas mereka punya Victor Lindelof, Phil Jones, Eric Bailly, dan Cris Smalling. Namun, hanya Lindelof yang tampaknya dipakai oleh Solskjaer. Selebihnya, dinilai tak sekokoh yang diharapkan untuk menjaga pertahanan MU.*  

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA