#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Abnormal! Ini Situasi Madrid, Bukan Tempat Nongkrong
07 January 2019 12:05 WIB
MADRID – Real Madrid tidak menang di dua laga terakhir mereka di ajang La Liga 2018/19. Lawan Villarreal imbang 2-2 lalu terakhir dihajar Real Sociedad 0-2. Paling menyesakkan saat lawan Sociedad pada Senin (7/1) karena Madrid disikat di Santiago Bernabeu.

Situasi ini membuat gelandang Madrid, Luka Modric angkat bicara mengenai situasi di timnya. “Kami tidak kompak di lapangan dan gagal bikin gol. Begitu juga di kandang, lawan bisa cetak banyak gol sementara kami hanya sedikit,” kata perih Ballon d’Or 2018 itu.

“Kita harus duduk bersama lalu berbicara soal masalah yang sedang dihadapi,” ujar Modric. “Situasi ini abnormal karena tidak hanya sekali tapi berulang kali. Kita harus mencari solusinya. Para pemain pun tampil tidak dengan penampilan terbaik mereka. Ini momen yang berat bagi tim dan kami harus bersatu.”


Baca Juga :
- Raul Albiol: Biarkan Koulibaly Sendiri!
- Hasil Terbaru Sidang Komdis PSSI, Persebaya Didenda Rp 375 Juta

Meski begitu, Modric tetap membela pelatih Santiago Solari yang dianggapnya telah bekerja keras memperbaiki situasi. Modric merasa ini masalah bersama dan bukan soal pelatih semata sehingga penyelesaiannya pun harus dengan cara diskusi. Memang, sepeninggal Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, Madrid jeblok sekali penampilannya.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA