#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Korsel Bawa Pemain Jebolan La Masia ke Piala Asia 2019
07 January 2019 14:30 WIB
DUBAI - Korsel diperkuat striker jebolan La Masia pada Piala Asia 2019. Saat ini Lee Seung-woo merumput di Hellas Verona. 

"Pelatih Paulo Bento memutuskan untuk menggantikan pemain depan Na Sang-ho yang mengalami cedera lutut," demikian pernyataan Federasi Sepak Bola Korsel KFA. 

Piala Asia akan dimulai Sabtu (12/1). Tapi, Tim Negeri Ginseng itu melakoni laga pertama Grup C melawan Filipina di Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (14/1).


Baca Juga :
- Gelandang Korsel Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia U-20 2019
- Macan Asia! Korsel ke Final Piala Dunia U-20, Jepang Final Toulon Tournament

Persiapan Korea Selatan sejatinya sudah cukup baik. Sayangnya, salah satu penyerang mereka Na Sang-ho mengalami cedera lutut dan tidak bisa mengikuti pagelaran ini bersama tim.

Akhirnya Korea Selatan memanggil Lee Seung-woo, penyerang jebolan akademi La Masia milik Barcelona yang kini berseragam Hellas Verona. Skuat Taeguk Warriors berharap Lee mendapat izin dari klub Serie B tersebut.


Baca Juga :
- Bungkam Korsel, Timnas U-19 Arab Saudi Juara Piala Asia U-19 2018
- Tumbangkan Korsel, Timnas U-16 Tajikistan Lolos ke Final

Lee salah satu pemain berbakat yang membela Korea Selatan U-23 saat memenangi medali emas Asean Games 2018 di Jakarta beberapa waktu lalu. Bersama Son Heung-min dan Hwang Ui-jo, Lee adalah andalan Korsel di lini depan mereka.

Sejauh ini, Lee sudah bermain 11 kali (6.010 menit) bersama Verona di semua kompetisi dan mencetak satu gol dan satu assist sepanjang musim 2018/19 ini.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA