#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hari Pertama Pemusatan Latihan, Penggawa Timnas U-22 Kurang Bugar
07 January 2019 16:50 WIB
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan bahwa kondisi para pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan belum sepenuhnya fit. Hal tersebut dimaklumi oleh sang pelatih.

Timnas Indonesia U-22 menggelar sesi latihan perdana di Lapangan ABC, Kompleks GBK, Jakarta, Senin (7/1) pagi tadi. Latihan tersebut guna mempersiapkan para pemain jelang Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar di Februari nanti.

Namun, di hari pertama pemusatan latihan, kondisi para pemain belum sepenuhnya fit. Hal tersebut dimaklumi oleh coach Indra.


Baca Juga :
- U-16 Boys Elite, Indonesia Tahan Imbang Korsel 1-1
- Sidang Komdis AFC, 4 Pemain Dihukum Seumur Hidup

"Kondisi yang belum prima itu wajar-wajar saja, tetapi hari ini dan ke depan mereka akan bekerja keras untuk lebih baik lagi,"
 ucap Indra Sjafri.


Baca Juga :
- Tegar Infantrie: Antara Ahmad Bustomi dan Sergio Busquets
- Indra Sjafri Tak Puas Hasil Uji Coba melawan Lampung FC

"Kompetisi kita sudah off sebulan, dan memang ada beberapa pemain yang kelebihan berat badan. Jadi itu wajar-wajar saja," tambahnya.

Di hari pertama ini, Indra Sjafri mengatakan bahwa 90 persen dari para pemain yang dipanggil sudah hadir. Beberapa yang absen merupakan pemain yang berkarier di luar negeri, seperti Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA