#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Masalah Real Madrid Tidak Normal, Modric Emoh Salahkan Solari
07 January 2019 17:37 WIB
MADRID - Luka Modric meratapi buruknya Real Madrid membuka tahun 2019. Playmaker Kroasia itu menyebut permasalahan di Santiago Bernabeu sangat serius. 

Pelatih kepala Santiago Solari dalam tekanan menyusul kekalahan mengejutkan dari Real Sociedad. Tanpa diduga, Madrid dipermalukan Real Sociedad 2-0 di kandang sendiri, Minggu (6/1). 

Akibantnya, Madrid mendekam di posisi kelima klasemen, 10 poin di belakang pemuncak Barcelona ngebut membawa 40 poin dari 18 pekan.


Baca Juga :
- Pemain Madrid Ini Disetarakan dengan Michael Jordan
- Formula B Zidane Berfungsi

"Kami harus duduk, berbicara, dan melihat apa masalah kami. Ini tidak normal, bukan hanya satu kali, ini sudah sering terjadi. Anda harus menemukan solusi, banyak pemain yang tidak menunjukkan performa terbaiknya," ujar gelandang Luka Modric. 

"Saya harus bangkit dan tanggung jawab. Ini momen yang sulit bagi klub, tetapi hal-hal ini harus lebih menyatukan kita."

Dengan tekanan yang meningkat pada Solari - yang menggantikan Lopetegui pada Oktober - Modric menambahkan: "Manajer melakukan pekerjaan dengan baik tetapi dia tidak bisa mencetak gol atau menghentikannya di awal pertandingan. Dia memiliki harapan, tetapi kami ada di lapangan dan harus berbuat lebih baik agar fokus."


Baca Juga :
- Momen Zidane dan Madrid Menyalip
- Real Madrid Ikat Kontrak Valverde

Menurutnya Madrid tidak bisa terus seperti ini di setiap pertandingan. Peraih Ballon d'Or 2018 itu meminta tim harus menghindari kekalahan pada laga berikutnya. 

"Kami memiliki peluang tetapi tidak memiliki gol dan itulah masalah kami. Solari memiliki kepercayaan diri dan kami tidak akan mencari alasan bersamanya atau salahkan dia," ujarnya.*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA