#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Thailand Pecat Pelatih Rajevac, Sirisak Jadi Bos Sementara
07 January 2019 17:50 WIB
BANGKOK - Thailand memecat pelatih Milovan Rajevac setelah kekalahan 4-1 dari India di Piala Asia, Minggu (6/1). Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) mengangkat Sirisak Yodyardthai sebagai bos sementara.

Presiden FAT, Somyot Poompanmoung melalui rilis resmi mengumumkan alasan pemecatan Rajevac memang berdasarkan kekalahan dari India. Dia maupun masyarakat sepak bola Thailand sangat tertampar dengan kekalahan tersebut.

"Kami berkompetisi di turnamen terbesar di Asia. Ini adalah momen yang kami tunggu sangat lama dan FA Thailand telah sepenuhnya mendukung persiapan tim nasional untuk mencapai potensi tertinggi sebelum kompetisi untuk mencapai hasil yang lenbih baik dari edisi sebelumnya," tulis Somyot dilansir dari rilis resmi FAT.


Baca Juga :
- Hancurnya Mimpi Thailand Wujudkan Mimpi Lolos ke Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia
- Vietnam Susul Thailand dan Indonesia Lolos ke Piala Asia Futsal 2020

Mantan pelatih timnas Ghana, Rajevac mengambil alih Thailand pada tahun 2017 sebelum mendapatkan perpanjangan kontrak sampai 2020 pada Februari tahun lalu.

Tetapi kekalahan di semifinal di Piala AFF, yang dimenangkan negara itu pada 2014 dan 2016, dan dipermalukan India menyebabkan pemecatannya.


Baca Juga :
- Timnas Futsal Indonesia Lolos ke Piala Asia 2020
- Boaz Ya Boaz, Alex Ya Alex

"Saya percaya bahwa ini bukan cara kami, bukan hanya FA Thailand, tetapi semua orang Thailand, mendukung tim nasional ini untuk bermain," ujar Somyot Poompanmoung dalam sebuah pernyataan.

Thailand bersaing di Piala Asia untuk pertama kalinya sejak 2007 dan akan terlihat bangkit kembali ketika mereka menghadapi Bahrain pada Kamis (15/1).*
 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA