#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sandi Sute ke Palangkaraya, Minta Maaf dan Kembalikan DP
07 January 2019 18:03 WIB
PALANGKARAYA -  Sandi Darma Sute akhirnya secara terbuka menyampaikan permohonan maafnya kepada manajemen Kalteng Putra. Itu menyusul batalnya ikatan kontrak semusim dirinya dengan tim asal Palangkaraya tersebut. Sandi ditemui langsung oleh CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran, Senin (7/1) siang.

“Sebagai orang Timur tentu saja kami menerima  dengan lapang dada dan tangan terbuka permintaan maaf  Sandi  Sute. Dia meminta maaf dan datang langsung ke Palangkaraya, dan sangat respek pada dia. Artinya selesai sampai hari ini, sudah tidak ada permasalahan lagi,” kata Agustiar Sabran, kepada TopSkor.id.

"Setiap manusia siapa pun dia, tidak bisa lepas dari kekurangan atau kesalahan. Kami legawo batal mendapatkan pemain bagus seperti Sandi Sute. Tentu juga kami berharap ke depan mendapat pemain pengganti lainnya, dan semoga karier  Sandi Sute tambah bagus di klubnya."


Baca Juga :
- Perseru BL, Kalteng Putra, Semen Padang Degradasi dari Liga 1
- Komentar Pelatih Kalteng Putra Setelah Dipastikan Degradasi

Sebelumnya pada 2 Januari,  Sandi Sute yang masih terikat kontrak panjang 2018-2019 bersama Persija Jakarta, menandatangani kotrak semusim dengan Kalteng Putra. Dia bahkan secara khusus telah menerima DP (down payment,red) 50 persen.  Tak hanya datang menyampaikan permohonan maaf, Sandi juga mengembalikan uang DP sebesar Rp 475 juta kepada manajemen tim berjuluk Enggang Borneo atau Laskar Isen Mulang itu.***

 

loading...

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA