#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ravi Murdianto Merapat ke PSCS Cilacap
07 January 2019 19:17 WIB
CILACAP -- Janji manajemen PSCS Cilacap untuk membangun tim yang kompetitif di Liga 2 2019 mendatang bukan hanya slogan semata. Terkini, PSCS sudah mulai bergerilya untuk segera membangun skuat terbarunya.

“Kami sudah deal dengan mantan kiper timnas U-19, Ravi Murdianto untuk bergabung dengan PSCS musim depan,” kata Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno kepada TopSkor, Senin (7/1/2019) petang. Disebutkan pria yang juga menjabat sebagai manajer PSCS itu, komunikasi yang dilakukan dengan mantan kiper Mitra Kukar dan Madura United di Liga 1 2018 itu sudah mendapatkan lampu hijau dari sang pemain.

Dikatakan Bambang, memang kesepakatan ini baru bersifat lisan. Dan rencananya, manajemen akan segera bertemu dengan Ravi untuk pendatanganan kontrak.


Baca Juga :
- Ditanya soal Kartu Merahnya, Bojan Malisic Meradang
- Tidak Perlu Minder, Milomir Seslija Sebut Arema FC dan Madura United Sama-sama Tim Besar

Namun Ravi sendiri disebut Bambang, menunjukkan antusiasmenya untuk bergabung dengan PSCS di Liga 2 2019 mendatang. “Ini langkah pertama kami untuk menunjukkan keseriusan PSCS menatap kompetisi Liga 2 2019 mendatang,” tegas Bambang.

PSCS memang baru saja memastikan tiket promosi ke Liga 2 2019. Pasalnya, di musim 2018, Laskar Hiu Selatan harus berjibaku di Liga 3. Tim dengan warna kebesaran biru itu adalah runner up di Liga 3 2018. Pada final Liga 3 2018, PSCS kalah agregat 2-3 dari Persik Kediri.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Prediksi Persela Vs Madura United
- Kas Hartadi Kritik Pemain Sriwijaya FC yang Meminta-minta Wasit Memberi Penalti atau Tendangan Bebas

  

 

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA