#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ravi Murdianto Merapat ke PSCS Cilacap
07 January 2019 19:17 WIB
CILACAP -- Janji manajemen PSCS Cilacap untuk membangun tim yang kompetitif di Liga 2 2019 mendatang bukan hanya slogan semata. Terkini, PSCS sudah mulai bergerilya untuk segera membangun skuat terbarunya.

“Kami sudah deal dengan mantan kiper timnas U-19, Ravi Murdianto untuk bergabung dengan PSCS musim depan,” kata Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno kepada TopSkor, Senin (7/1/2019) petang. Disebutkan pria yang juga menjabat sebagai manajer PSCS itu, komunikasi yang dilakukan dengan mantan kiper Mitra Kukar dan Madura United di Liga 1 2018 itu sudah mendapatkan lampu hijau dari sang pemain.

Dikatakan Bambang, memang kesepakatan ini baru bersifat lisan. Dan rencananya, manajemen akan segera bertemu dengan Ravi untuk pendatanganan kontrak.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga 2 2019 Usai PSIM Menang Atas Persatu
- PSIM Kalahkan Persatu, Masih Ada Peluang ke Babak 8 Besar

Namun Ravi sendiri disebut Bambang, menunjukkan antusiasmenya untuk bergabung dengan PSCS di Liga 2 2019 mendatang. “Ini langkah pertama kami untuk menunjukkan keseriusan PSCS menatap kompetisi Liga 2 2019 mendatang,” tegas Bambang.

PSCS memang baru saja memastikan tiket promosi ke Liga 2 2019. Pasalnya, di musim 2018, Laskar Hiu Selatan harus berjibaku di Liga 3. Tim dengan warna kebesaran biru itu adalah runner up di Liga 3 2018. Pada final Liga 3 2018, PSCS kalah agregat 2-3 dari Persik Kediri.


Baca Juga :
- PSPS dan PSGC Perbaiki Performa jelang Berjumpa Sabtu Ini
- Jafri Sastrak Memastikan PSMS Antimafia dalam Mengarungi Liga 2

  

 

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA