#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bahaya, Kiper Utama Sriwijaya FC Diincar Semen Padang FC
07 Januari 2019 23:30 WIB
PADANG – Bahaya, kata yang pantas disematkan untuk Sriwijaya FC (SFC) klub degradasi Liga 2 2019, karena kiper utamanya Teja Paku Alam menjadi incaran klub promosi Liga 1 2019, Semen Padang FC (SPFC).

Pelatih kiper SPFC, Zulkarnain Zakaria mengakui, jika SPFC sedang berkomunikasi dengan Teja Paku Alam, hanya saja SPFC belum bisa berbuat banyak karena Teja masih terikat kontrak dengan SFC hingga Maret 2019 mendatang. “Saat ini kami memiliki dua kiper, minimal kami butuh kiper satu lagi," katanya pada Senin (7/1).

Sementara itu, Teja Paku Alam tidak dapat dikonfirmasi, tidak ada respons saat coba dihubungi. Sedangkan manajemen SFC mengaku, akan memutuskan nasib para pemain SFC pada pekan kedua Januari.


Baca Juga :
- LIB Jalin Kerja Sama dengan La Liga
- Persis Solo Tetapkan Agus Yuwono Sebagai Pelatih

"Sebagian pemain kami masih ingin bertahan di SFC, bahkan ada yang datang langsung ke manajemen menyatakan ingin bertahan, yaitu Yu Hyun Koo dan Rizsky Dwi Ramadhana," kata Muddai Madang, direktur utama SFC.

Seperti diketahui, pasca terdegradasi ke Liga 2 2019, para pemain inti SFC diincar banyak klub Liga 1, mulai dari Zulfiandi, Alberto Goncalves, Esteban Vizcarra, Marckho Sandy Meraudje dan lainnya. Jika Teja Paku Alam juga keluar, maka kekuatan SFC di Liga 2 2019 akan semakin tergerus .*** 

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA