#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Alasan Ravi Murdianto Setuju Gabung PSCS di Liga 2 2019
07 January 2019 21:45 WIB
CILACAP -- Aktivitas PSCS Cilacap di bursa transfer jelang Liga 2 2019 sudah dimulai. Mantan kiper timnas U-19 di Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Ravi Murdianto menjadi pemain baru pertama yang didatangkan oleh manajemen Laskar Hiu Selatan.

Mantan kiper Mitra Kukar dan Madura United di Liga 1 2018 itu mengakui jika memang sudah menyetujui untuk bergabung dengan PSCS. “Dari komunikasi saya dengan manajemennya, saya lihat PSCS sangat serius dan saya juga ingin mendapatkan suasana dan tantangan baru musim 2019. Ini yang membuat saya tertarik sudah menyanggupi untuk bergabung,” kata Ravi Murdianto kepada TopSkor.id, Senin (7/1/2019).

Dikatakan Ravi, keputusannya ini juga sudah mendapatkan persetujuan pula dari kedua orangtuanya. Disebutkan mantan anak asuh Indra Sjafri itu, kebetulan sang ayah berasal dari Purwokerto yang letaknya tak jauh dari Cilacap. Dan tentunya juga ada banyak family yang bakal memberikan dukungan saat dia berlaga di Cilacap nanti.


Baca Juga :
- Begini Persiapan Martapura FC untuk Babak 8 Besar Liga 2
- Update Hasil dan Klasemen Akhir Liga 2 2019, Babak 8 Besar Lengkap

Hanya saja memang diakui kiper yang juga tercatat sebagai anggota TNI ini, ada beberapa tim Liga 2 dan Liga 1 yang juga menghubunginya. Namun, lanjut dia, pilihan saat ini adalah jatuh pada PSCS yang disebutnya paling serius.


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga 2 2019, Senin 21 Oktober, Tiket Terakhir!
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Minggu Malam

Musim 2018 lalu, Ravi Murdianto tercatat berkostum Mitra Kukar dan kemudian pindah ke Madura United di putaran kedua. Sayangnya memang, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ravi lebih banyak duduk di bangku cadangan.

“Ini menjadi salah satu alasan saya menerima pinangan PSCS. Saya ingin lebih memiliki jam terbang dengan bermain reguler dibanding hanya duduk di bangku cadangan,” tandas dia.*

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA