#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Banyak Masalah, Calon Lawan Pacquiao Ini Tetap Sesumbar, Mau Jatuhkan Pakai Satu Pukulan
08 January 2019 12:41 WIB
NEW YORK – Apa pun kondisi seorang petinju, dia tak akan gentar jelang pertarungannya. Inilah yang diperlihatkan Adrien Broner saat akan naik ring untuk menantang Manny Pacquiao. Pertarungan akan berlangsung pada 19 Januari di MGM Grand Arena, Nevada, Amerika Serikat.

Broner sejak sebulan terakhir lebih banyak menghiasi pemberitaan dengan berbagai masalah yang dia perbuat di masa lalu. Melanggar aturan lalu lintar, dua kali kasus pelecehan seksual, hingga membully kasir swalayan. Soal persiapan bertanding hanya satu kali saja saat dia pamer otot.

Namun, Broner tetap jemawa dan sesumbar bisa mengalahkan juara dunia kelas welter WBA dan mengambil sabuknya. “Saya akan siap meladeni apa yang Pacquiao berikan dan saya yang akan menang,” kata Broner. “Momen akan mengalahkan kecepatan. Semua orang tahu saya sangat jeli memanfaatkan momen.”


Baca Juga :
- Dybala Merapat ke Manchester United, Begini Formasi Racikan Solskjaer
- Mustafi Dijual dan Sudah Diminati oleh AS Monaco

“Ya, momen akan mengalahkan semuanya. Ini memang waktu yang tepat untuk pertarungan kami,” ujar Broner. “Saya sudah sangat siap lahir dan batin. Sudah terbukti, untuk mengalahkan Pacquiao tidak memerlukan banyak pukulan. Cukup pukulan yang tepat sudah bisa menjatuhkannya. Pacquiao pernah mengalami itu.”


Baca Juga :
- Moise Kean Kian Dekat ke Everton, Tinggal Finalisasi
- Nicolas Pepe Sudah di London untuk Tes Medis di Arsenal

Di pertarungan ini, Broner sangat tidak diunggulkan lantaran dari aspek teknik, Pacquiao lebih unggul. Belum lagi kecepatan petinju legendaris Filipina itu. Dalam 12 ronde, terhitung Pacquiao bisa melesakkan 1.000 pukulan. Jika setengahnya saja diterima Broner, sudah cukup membuat badannya rontok.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA