#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kalau Denis Suarez Datang, Gelandang Arsenal Ini Bakal Pergi
08 January 2019 19:40 WIB
LONDON – Gelandang FC Barcelona Denis Suarez kian dekat dengan Arsenal. Proses kepindahannya terus bergulir di bursa transfer musim dingin 2019 ini. Pelatih Arsenal, Unai Emery memang menginginkan Denis bergabung di skuatnya. Emery dan Denis pernah bersama di Sevilla pada 2014.

Kedatangan Denis ke Arsenal bukan berarti tak berdampak. Soalnya, pemain dengan tipe yang sama dengan Denis sudah ada di Arsenal. Dialah Henrikh Mkhitaryan. Masalahnya, pemain asal Armenia itu sedang cedera dan baru kembali pada Februari dan melewatkan banyak pertandingan.

Meski begitu, baik dalam kondisi sehat sekalipun, pilihan utama Emery untuk gelandang tengah tetaplah Denis. Jika begitu, Mkhitaryan diyakini bakal pergi lantaran tak ingin jadi pemain pelapis. Mencari klub lain yang akan menempatkannya jadi pemain utama jadi prioritas.


Baca Juga :
- Adu Nyali Dua Veteran Latin! Cavani Tantang Berantem, Messi: Kapan Lu Mau?
- Inter Panik! Buru-buru Mau Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez, Ini Alasannya

Tentu tak terlalu sulit jika Mkhitaryan ingin pindah. Dengan kemampuannya yang sangat baik, tak sulit mencari klub lain yang bisa mengakomodasi keinginannya. Masalahnya, upaya itu harus dilakukan sejak sekarang. Jika menunggu kepastian Denis datang, Mkhitaryan harus menanti hingga Juni 2019.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA