#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Fan Barca Bisa Bernapas Lega, MU Tunda Kejar Coutinho, Harus Diamankan
09 January 2019 13:28 WIB
BARCELONA – Pekan lalu muncul kabar Manchester United (MU) akan melakukan langkah revolusioner untuk menyempurnakan skuat mereka. Mumpun bursa transfer masih terbuka, MU berencana melakukan pengajuan penawaran untuk salah satu penyerang yaitu Philippe Coutinho.

MU tidak pernah main-main untuk urusan transfer pemain. Saat mereka sangat menginginkan seorang pemain, maka pengejarannya dilakukan dengan sangat serius. Memang, tidak selalu berhasil tapi tingkat kegagalannya juga sangat rendah. Dengan begitu, ini bisa jadi masalah serius jika MU mendekati Coutinho.

Namun, telah pula dilansir perkembangan terkini oleh Manchester Evening bahwa MU menyatakan menunda pengejaran terhadap Coutinho. Terdekat, rencana ini akan kembali dilakukan pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Artinya, fan Barca bisa bernapas lega untuk sesaat Coutinho di Barca yang tampaknya telah tersingkir oleh keberadaan Ousmane Dembele.


Baca Juga :
- Semifinal Timnas U-22 Myanmar Vs Indonesia Dipimpin Wasit Terbaik India
- Andy Ruiz Ingin Anthony Joshua Marah di Atas Ring

Di La Liga 2018/19, Coutinho baru sembilan kali sejak menit pertama. Seringnya jadi cadangan. Jika MU tetap menyodorkan tawaran, kata pertama yang akan mereka dengar adalah, tidak. Coutinho pasti dipertahankan habis-habisan oleh Barca. Namun, harus ada cara lain agar sang pemain tak mudah tergoda.


Baca Juga :
- Gadis-gadis Manis Dibuang dari Ring Tinju, Duel Andy Ruiz vs Joshua Tanpa Bikini
- Andy Ruiz Bilang Joshua Cengeng, Gampang Menyerah, Wilder & Tyson Fury Ikutan Ngejek

Tak lain adalah dengan memberinya menit bermain yang lebih banyak. Tempatkan saja di lini tengah, jika Valverde tetap ingin memainkan Messi-Suarez-Dembele. Beri kesempatan bagi Coutinho berkontribusi untuk Barca dengan demikian dia akan merasa dibutuhkan dan tak perlu pindah.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA