#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Australia Terbuka, Murray akan Sparing Lawan Djokovic
09 Januari 2019 19:17 WIB
MELBOURNE - Petenis unggulan asal Britania Raya, Andy Murray, dikabarkan akan melakukan latih tanding dengan petenis unggulan lainnya, Novak Djokovic. Hal tersebut dilakukan Murray guna mempersiapkan diri untuk ajang Grand Slam, Australia Terbuka.

Australia Terbuka akan digelar pada 14 Januari 2019 hingga 27 Januari 2019. Petenis-petenis top dunia akan memadati Melbourne Park untuk merebut gelar juara Grand Slam pertama tahun ini.

Andy Murray, yang hampir sepanjang tahun 2018 menghabiskan waktunya di ruang medis, dikabarkan akan kembali ke Australia untuk ikut serta dalam Grand Slam pembuka tahun itu. Dan jelang turnamen, Murray akan menghadapi Novak Djokovic dalam pertandingan latihan.


Baca Juga :
- Remaja Ukraina Ini Kalahkan Petenis Tuan Rumah Australia Terbuka 2019
- Hampir Tiga Jam, Johanna Konta Kalahkan Petenis Tuan Rumah

Sejak menderita cedera dan harus melakukan operasi pada pinggangnya, rangking Murray di dunia terjun bebas. Dirinya saat ini berada di peringkat 230 petenis top dunia. Oleh sebab itu, dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk setidaknya kembali ke persaingan papan atas tenis dunia.


Baca Juga :
- Menang Mudah, Serena Melenggang ke Ronde 2 Australia Terbuka 2019
- Keputusan Pensiun Andy Murray Sudah Tepat

Dalam menghadapi Djokovic, petenis asal Skotlandia ini tidak memiliki catatan yang bagus. Dirinya tercatat kalah 4 kali saat menghadapi The Djoker di babak final Australia Terbuka. Ini akan menjadi latihan yang bagus agar Murray bisa belajar banyak dari Djokovic yang memang langganan mengalahkannya.

Karena peringkatnya di jajaran petenis elit dunia, Andy Murray tidak akan menyandang status sebagai petenis unggulan di Australia Terbuka 2019. Dirinya memiliki kans besar bertemu dengan petenis dengan rangking yang lebih baik darinya di ronde pertama. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA