#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gerson Terbuka Kembali ke AS Roma
10 January 2019 15:07 WIB
ROMA - Gerson Santos da Silva ingin kembali ke AS Roma seiring dibukanya bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, sejak 20 Juli lalu dia dipinjamkan ke Fiorentina.

Namun, hingga paruh pertama musim, Gerson baru tampil dalam delapan pertandingan di Seri A. Minimnya menit bermain membuatnya hanya mampu mencetak satu gol.

Alias, jauh lebih sedikit ketimbang bersama Roma. Musim lalu, dia tampil dalam 24 laga di Seri A dengan mencetak dua gol.


Baca Juga :
- Alessia Enriquez, Penerjemah Seksi Ribery Monopoli Perhatian
- Napoli Mesti Menyingkirkan Kutukan Ini Saat Bertemu Fiorentina

"Gerson merupakan pemain Roma yang hanya dipinjamkan ke Fiorentina hingga Mei," kata ayah sekaligus agennya, Marcao kepada LaRoma24.it.

“Kami jelas terbuka terhadap solusi untuk kembali lebih awal. Itu mengingat Roma adalah klub yang berinvestasi padanya dan membawanya ke Seri A."

Gelandang asal Brasil ini bergabung dari Fluminense dengan nilai 16,6 juta euro (sekitar Rp 268 miliar) pada musim panas 2016. Hanya, faktor cedera dan ketatnya persaingan di sektor tengah membuatnya sedikit berkesempatam mengenakan jersey I Giallorossi.


Baca Juga :
- Resmi Diperkenalkan Fiorentina, Ribery Disambut 12.000 Penggemar
- Kostum Pendulang Uang

"Setiap keputusan akan dibuat untuk kepentingan pemain. Itu juga berarti kepentingan klub. Aku bisa memastikan mereka masih tertarik," Marcao, menambahkan.

Kembalinya ke Roma kemungkinan Gerson bisa diplot sebagai penggantj Daniele De Rossi. Itu karena gelandang senior ini masih berkutat dengan cedera.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA