#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Napoli Bukan Satu-satunya di Seri A
10 Januari 2019 18:07 WIB
ROMA - Presiden SPAL Simone Colombarini mengungkapkan Napoli bukan satu-satunya tim yang menginginkan Manuel Lazzari. Melainkan, ada beberapa tim Seri A lainnya yang ingin.

Napoli dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek kanan baru. Sementara, Lazzari menjadi incaran berkat tampil impresid dengan SPAL musim lalu yang berujung masuk skuat tim nasional (timnas) Italia.

“Jika sesuatu terjadi dalam beberapa hari terakhir dengan Napoli, maka saya tidak akan tahu. Sebab, direktur olahraga kami ada di Milan,” kata Colombarini kepada Radio CRC.


Baca Juga :
- Ramsey Teken Kontrak, 1 Juli Berkostum Juventus
- Raih Trofi Pertama Bersama Juventus, Ini Komentar Ronaldo

“Napoli bukan satu-satunya tim yang bisa mendapatkan Lazzarri. Namun, tidak ada keinginan untuk menjualnya sekarang atau untuk masa depan."

Lazzarri tampil oke sejak musim lalu. Dia jadi komoditas terpanas di bursa transfer musim lalu.


Baca Juga :
- Mayweather Jadi Tamu Istimewa Ronaldo dan Juventus
- Komentar Allegri Usai Juventus Permalukan AC Milan

“Kami tidak dalam kondisi untuk menghentikan pemain yang layak di tim dengan ambisi yang lebih besar. Saat ini aku melihatnya sulit baginya untuk pindah pada Januari," Colombarini, memberi analisis.

“Harganya pada Juni akan ditentukan akan pasar. Saya sudah membaca angka sekitar 20 juta euro (sekitar Rp 324 miliar) di media. Itu sepertinya cukup bagi saya."***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA