#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
CEO Lega Serie A Senang TVRI Siarkan Piala Italia dan Super 2018
10 Januari 2019 21:08 WIB
JAKARTA – Penggemar sepak bola Italia di Indonesia dan Singapura semringah. Itu karena kedua negara di Asia Tenggara ini bakal menyiarkan langsung Piala Italia 2018/19 dan Piala Super Italia 2018.

Babak 16 besar Piala Italia berlangsung pada 12 hingga 14 Januari mendatang. Sementara, Piala Super Italia yang mempertemukan Juventus kontra AC Milan dijadwalkan Rabu (16/1).

Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan seluruh tayangan tersebut secara gratis. Yaitu, lewat TVRI dan TVRI Sport HD.


Baca Juga :
- Perilaku 'Surprise' Cristiano Ronaldo, Tidak Seperti Pemain Bintang
- Cristiano Ronaldo Didenda 320 Juta Akibat Selebrasi Cojonesnya

“Sepak bola Italia memiliki pengikut yang kuat di Indonesia dan Singapura. Kami senang melihat kedua turnamen ini bisa disiarkan di TVRI dan StarHub (Singapura), kata Managing Director Reddentes Sports, Mark Chew.

“Kami berharap kerja sama ini bisa terus berlanjut. Terutama untuk melayani penggemar olahraga di dua negara ini.”

Tayangan langsung sepak bola Italia memang memiliki penggemar yang banyak di Indonesia. Maklum, calcio sudah mengakar sejak dekade 1980-an.

Meski, masih belum lengkap karena di Tanah Air belum ada stasiun tv yang menyiarkan Seri A secara gratis. Namun, dengan kehadiran Piala Italia dan Piala Super Italia jadi langkah awal.


Baca Juga :
- Juve Lepas 12 Pemain, Kembali pada 26 Maret
- Kebobolan 2 Gol, Handanovic Puas Inter Kalahkan AC Milan

“Kami senang menjalin kemitraan di Indonesia dan Singapura. Kami menganggap, Piala Italia dan Piala Super Italia ini layak mendapat visibiltas di seluruh dunia,” kata CEO Lega Serie A Marco Brunelli.

Piala Italia merupakan turnamen lintaskasta yang diikuti klub dari Seri D hingga Seri A. Sementara, Piala Super Italia mempertemukan jawara Seri A dan Piala Italia yang musim lalu dimenangkan Juventus.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA