#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Solskjaer Sudah Tetap Pemain Ini Jadi Striker Utama MU
10 Januari 2019 22:10 WIB
MANCHESTER – Pada Januari ini, Manchester United (MU) di bawah Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi dua ujian berat. MU akan bertemu Tottenham Hotspur di akhir pekan ini untuk Liga Primer dan Arsenal di akhir bulan untuk ajang Piala FA. Untuk itu, Solskjaer harus segera menetapkan skuat terbaik untuk kedua laga itu.

Menurut berita yang dilansit Daily Star, Solskjaer sudah memutuskan untuk memposisikan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah atau striker utama. Padahal, sebelumnya Rashford melebar dengan Anthony Martial di posisi penyerang tengah. Rupanya, ada alasannya Solskjaer memutuskan itu.

Soalnya, Rashford yang punya kemampuan tinggi menjebol gawang lawan jadi kurang berdaya saat dimainkan melebar. Tidak seperti Martial atau Alexis Sanchez yang senang-senang saja bermain di dekat garis pembatas lapangan. Maka itu, dengan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1m Rashford akan tetap di tengah.


Baca Juga :
- Firmino Cetak 2 Gol, Liverpool Kembali Tempel City Berjarak Satu Poin
- Duel Dua Petinju Agresif, Juara Dunia Welter Ini Janjikan Pertarungan Sengit

Dampak lainnya yang pasti Solskjaer sudag tahu adalah soal Romelu Lukaku. Striker asal Belgia ini tetap dianggap punya kemampuan sangat baik meski sedang dimainkan atau tidak. Rencana Solskjaer yang paling diraba tak lain adalah soal Lukaku. Posisinya sama persis dengan Rashford.


Baca Juga :
- Tajir Melintir! Kekayaan Messi Setara APBD Kota Semarang, Dihabiskan pun Tidak Miskin
- Hak Istimewa! Messi Larang Barca Beli Bek Kiri Baru, Ini Alasannya

Dan, Solskjaer tampaknya bakal menjadikan Lukaku sebagai pemain pelapis atau supersub. Bisa juga dijadikan senjata rahasia saat situasi sudah mendesak. Ledakan Solskjaer dari bangku cadangan itulah yang akan membuat Lukaku bisa terus tampil kompetitif meski bukan pembalap.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA