#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gelandang Banyak Cedera, Benitez Puyeng, Mana Mau lawan Chelsea
10 January 2019 23:13 WIB
NEWCASTLE – Newcastle United akan bertandang ke Stadion Stamford Bridge untuk melawan tuan rumah, Chelsea. Pertandingan akan digelar pada Minggu (13/1) pukul 00.30 WIB. Ini bakal jadi laga yang sangat tidak menyenangkan bagi Newcastle, terkhusus pelatihnya, Rafael Benitez.

 

Pasalnya, Benitez kemungkinan besar hanya akan menurunkan Isaac Hayden atau Sean Longstaff di posisi gelandang tengah. Ya, memang hanya kedua pemain tersebut yang tersedia untuk posisi gelandang tengah. Selebihnya, sedang menjalani perawatan kesehatan mereka.


Baca Juga :
- Rodriguez Yakin Masih Bisa Berkontribusi di Klub Lamanya
- Resmi! Penyerang Jangkung Inggris Ini Umumkan Pensiun

 

Para gelandang yang sedang cedera itu adalah Ki Sung Yueng, Kenedy, Mohamed Diame, dan Jonjo Shelvey. Dengan kondisi yang pincang ini, Newcastle hanya bisa berharap tak dijadikan bulan-bulanan oleh Chelsea. Salah satu kunci yang  bisa dipakai Newcastle yaitu dengan cara menempel ketat para penyerang lawan.


Baca Juga :
- Joshua Back to Basic! Kembali Berlatih Gerakan Kepala untuk Sebelum lawan Ruiz Jr
- Peluang Pindah Masih Terbuka, Ini Rencana Madrid untuk Datangkan Pogba

Saat ini, Newcastle berada di posisi ke-15. Jika bisa melewati pertandingan akan berlangsung seru, posisi tidak naik juga sudah bagus. Melawan Chelsea juga membutuhkan sedikit bantuan hal gaib tapi istrinya menolak. Mohon untuk yang tidak punya jimat.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA