#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madura United Perkenalkan Jaimerson Xavier
11 Januari 2019 05:00 WIB
PAMEKASAN - Madura United FC kembali menggebrak dalam urusan perekrutan pemain. Kali ini terbaru adalah bek tengah asal Brasil yang musim kemarin sukses besar mengawal poros belakang Persija, yaitu Jaimerson Xavier.

Jaime, panggilan pendeknya, menjadi pemain asing ketiga Sape Kerrab. Dua pemain sebelumnya adalah Dane Milovanovic dan Zah Rahan. 

Dengan begitu Madura United tinggal menyisakan satu slot pemain asing, jika regulasinya mengacu kepada kompetisi Liga 1 2018. Slot itu untuk pemain asing non-Asia.


Baca Juga :
- Komentar Marko Simic Jelang Semifinal Persija Vs Borneo FC
- Marko Simic Mengalami Masalah Teknis

"Dengan selesainya proses penandatanganan kontrak Jaimerson Xavier, maka rekrutmen pemain Madura United di musim 2019 sudah hampir selesai," kata Haruna Soemitro, manajer Madura United.


Baca Juga :
- Awal Musim Saya Sempat Dikontak Persija
- Begini Penjelasan Dokter yang Mengoperasi Zah Rahan

Jaimerson Xavier pada musim pertama di Indonesia kemarin, berhasil mengantarkan Persija merebut dua gelar juara prestisius di kompetisi domestik. Dua gelar itu adalah Piala Presiden dan Liga 1.

Setelah Persija juara, Jaime menjadi salah satu awak yang keluar dari Macan Kemayoran. Selain dia juga ada pelatih Stefano Cugurra dan beberapa pemain lain.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA