#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Filipina Vs Cina, Menang Atau Terjungkal
11 January 2019 05:57 WIB
ABU DHABI - Timnas Filipina kembali turun gelanggang di Piala Asia 2019. Kali ini dalam matchday kedua The Azkalz ditantang Cina.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Abu Dhabi, Jumat sore waktu setempat atau petang hari WIB, tepatnya mulai pukul 18.00 WIB.

Buat Filipina partai ini harus dimenangkan. Tidak ada toleransi seri, apalagi kalah. Itu karena Filipina masih ingin menjaga peluang lolos ke fase knock-out 16 besar.


Baca Juga :
- Prediksi Persita Vs Bandung United, Modal Besar 3 Poin
- Jelang Bertolak ke Cina, Semangat Pemain TSI Semakin Berkobar

Di pertandingan pertama lalu Filipina menyerah dari Korea Selatan dengan skor 0-1. Kekalahan yang menyesakkan karena Filipina berhasil bertahan dengan baik, tapi ternyata harus keok.

Pelatih Timnas Filipina, Sven-Goran Eriksson, mengatakan skuatnya terus menjaga mimpi untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kendati usaha untuk meraih target itu terbilang berat.

"Kalau bisa lolos ke 16 besar itu akan bagus buat Filipina. Memang sangat sulit, tapi sangat mungkin bisa diraih," kata Sven-Goran Eriksson.

"Kalau kami bisa mengulangi cara bermain seperti melawan Korea Selatan, maka intensitas pertandingan akan tinggi."

"Tapi menurut saya pertama-tama kami harus bermain baik. Jangan sampai membuat kesalahan saat menghadapi skuat seperti Cina."

Sementara pelatih Timnas Cina, Marcello Lippi, mengungkapkan kalau pihaknya menghormati Filipina. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit selama 90 menit.

"Kami mengantongi kemenangan di laga pertama. Tapi percayalah pertandingan kedua akan jauh lebih sulit," kata Marcello Lippi. Di pertandingan pertama lalu Cina mengalahkan Kirgizstan.*Ari DP


Baca Juga :
- Prediksi Persela Vs Persib, Bukan Tempat Ramah
- Evaluasi Timnas U-18 Usai Kalahkan Filipina 7-1

Perkiraan Susunan Pemain
Filipina
Michael Falkesgaard; Alvaro Silva, Luke Woodland, Daisuke Sato, Stephan Palla, Stephan Schrock, John-Patrick Strauss, Manuel Ott, Kevin Ingreso, Patrick Reichelt, Javier Patino
Pelatih: Sven-Goran Eriksson

Cina
Junling Yan; Ke Shi, Linpeng Zhang, Xiaoting Feng, Chengdong Zhang, Yang Liu, Zhongguo Chi, Xi Wu, Jingdao Jin Lei Wu, Lin Gao
Pelatih: Marcello Lippi
 

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA