#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Diam-diam Barca Masih Incar Gelandang Chelsea Ini tapi Ditolak Lagi
11 Januari 2019 07:40 WIB
BARCELONA – Meyakini seorang pemain bisa mendongkrak performa tim, FC Barcelona terus melalukan pengejaran. Padahal, upaya itu sempat meredup seiring dengan datangnya pemain baru. Ini menyangkut soal gelandang serang Chelsea, Willian yang sangat diinginkan Barca pada bursa transfer musim panas 2018.

Namun, saat itu Chelsea menolaknya dan Barca akhirnya mendapatkan Malcom dari Girondind Bordeaux. Ternyata, pelatih Barca Ernesto Valverde tak puas dengan performa Malcom. Maklum, Malcom adalah bawaan manajemen Barca dan bukan atas permintaan Valverde.

Saat itulah keinginan mendapatkan Willian kembali mengemuka. Tak ada pemberitaan, tiba-tiba media Inggris sudah mengabarkan Barca ingin membeli Willian di angka 50 juta paun. Chelsea pun kembali menolaknya meski sang pemain sudah berusia 30 tahun tapi masih sangat diandalkan.


Baca Juga :
- Selamat Datang di Monaco, Fabregas!
- Fabregas Bukti Ambisi Monaco

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri yang gemar memainkan sepak bola menyerang tentu sangat menyukai karakter Willian. Setidaknya, Barca sudah mencoba dan jika gagal, akan jadi tugas Valverde untuk terus memoles Malcom hingga jadi. Soalnya, masih banyak pekerjaan lain yang harus dilakukan manajemen di bursa tranfer Januari ini.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA