#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Terlambat Latihan Pertama, Icardi Didenda 100 Ribu Euro
11 January 2019 09:06 WIB
MILAN - Ban kapten tak garansi Mauro Icardi bersikap seenaknya. Inter Milan memberlakukan semua peraturan sama. Tidak disiplin, denda jadi ganjaran.

Icardi pun kena palu godam. Penyerang Argentina ini didenda 100.000 euro gara-gara terlambat datang latihan. 

Skuat Inter berkumpul kembali setelah libur musim dingin, Rabu (9/1). Tapi, Icardi malah molor dan baru datang Kamis (10/1). Dia pun diganjar sanksi meski berstatus kapten. 


Baca Juga :
- Inter Bidik Pemain Pemenang Piala Dunia sebagai Pengganti Sanchez
- Inter Siap Melepas Tiga Bintang

Sang kapten tentu bukan tanpa alasan telat kembali ke Italia. Ia terpaksa menunda kepulangannya ke Appiano Gentile karena pesawat yang membawanya terbang dari Argentina mengalami pembatalan jadwal. Jadi mau tak mau dia harus rela melewati latihan pertama tim di tahun 2019.


Baca Juga :
- Inter Tinggalkan Madrid dalam Perburuan Pemain Bintang Liga Champions
- Inter Harus Pacu Kemampuan Milan Skriniar

Tapi, manajemen Inter tak mau tahu. Hukuman tetap hukuman. Disiplin tetap nomor satu bagi I Nerazzuri. Tapi, Sky Sport Italia melaporkan denda yang harus ditanggung Icardi tidak terlalu besar karena ini bukan kesalahan sang pemain.

Baru pada hari ini pemain 25 tahun mengikuti latihan penuh bersama rekan-rekan lainnya. Dirinya pun sudah dipersiapkan pelatih Luciano Spalletti untuk menghadapi Benevento di ajang Coppa Italia akhir pekan ini.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA