#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Minta Jawaban Li
11 Januari 2019 15:55 WIB
MILAN - Milan dilaporkan telah meminta bantuan dari Cina atas urusan bisnis Yonghong Li menjelang pertemuan UEFA, Jumat (11/1).

Menurut ANSA, Milan telah mengirim surat rogatori, meminta pengadilan Cina untuk membantu mereka mengumpulkan bagaimana Li mengambil alih pada 2017. 

Silvio Berlusconi setuju untuk menjual Rossoneri dengan harga 740 juta euro kepada pengusaha. Tapi kemudian muncul bahwa ia meminjam 303 juta euro dari Elliott Management, yang menggantikannya sebagai pemilik klub setelah ia gagal membayar pinjaman.


Baca Juga :
- Chelsea Beri Umpan Morata untuk Dapat Higuain
- Milan Ditahan Frosinone, Gattuso Tak Pikirkan Nasibnya

Calciomercato.com, sementara itu, mengklaim Diavolo akan mengadakan pembicaraan informal dengan UEFA di Nyon, besok.

Situs web menjelaskan ada 'ketenangan maksimum' di pihak Milan saat dewan mereka berusaha melunakkan posisi UEFA dalam keuangan.


Baca Juga :
- Marah Saat Diganti, Pemain Milan Ini Minta Maaf pada Gattuso
- Sesali Milan Tersingkir, Abate Minta Fokus ke Seri A

Badan yang memerintah mengatakan kepada mereka untuk mencapai titik impas pada tahun 2021 atau larangan Eropa mereka dipulihkan, tetapi Elliott berpendapat bahwa perlu tiga tahun lagi untuk merestrukturisasi klub.

Sementara itu, Milan telah memperdebatkan hukuman UEFA dengan mengajukan banding melalui Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), dengan vonis yang diharapkan bulan depan.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA