#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Watford Mau Beli Pemain Lyon Ini, Harganya 26 Juta Paun tapi Sudah Rekor Klub
11 Januari 2019 21:32 WIB
WATFORD – Membeli pemain jadi hak semua klub tiap bursa transfer dibuka. Tidak melulu jadi milik klub kaya. Termasuk soal pemberitaannya, klub kecil juga layak diberitakan jika mereka ingin mendatangkan pemain. Apalagi, pemain itu punya kemampuan bagus dan bisa membuat situasi tertentu di klub tersebut.

Ini salah satu contohnya yaitu Watford. Mereka mengincar striker Olympique Lyon yang pernah menjebol gawang Manchester City tiga kali di fase grup Liga Champions. Membuat Man City tercatat tak menang atas dua laga lawan Lyon. Dialah Maxwel Cornet yang berusia 22 tahun.

Watford sangat menginginkannya. AC Milan pun berminat. Tapi, angin lebih ke arah Watford yang dikabarkan berani menebus Cornet di angkat 26 juta paun. Jika ini tercapai, maka Cornet akan jadi pemain termahal yang pernah dibeli Watford! Sungguh jauh dibandingkan dengan klub-klub superkaya di Eropa.


Baca Juga :
- Tantangan untuk Messi, Juggling Pakai Bola Tenis, Bola Golf, dan Sepatu Bola
- Antonio Valencia Pergi, Bek Kanan Juventus Ini Pilihan Tepat untuk Solskjaer

Atau, bahkan di Inggris, harga 26 juta paun bukanlah angka yang tinggi tapi tidak di Watford. Saat ini, pemain termahal yang pernah dibeli Watford adalah Andre Gray pada 2017 yaitu di angka 18 juta paun saja! Cornet saat ini masuk di timnas senior Pantai Gading tapi menjalani masa juniornya bersama timnas Prancis.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA