#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Guardiola, Klub Besar Tidak Jual dan Beli Pemain, Man City Ikutan
11 Januari 2019 22:16 WIB
MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, memberikan komentar yang jadi dasar pergerakan mereka di bursa transfer musim dingin 2019 ini. Sebelumnya diketahui bahwa Man City sedang mencari gelandang tengah dan bek kiri. Proyeksinya untuk menggantikan Fernandinho dan melapis Benjamin Mendy.

Pada kenyataannya, itu hanya laporan perkembangan skuat Man City saja. Sejauh ini, Man City belum melakukan satu pembelian pun pada Januari 2019 ini. Untuk situasi ini, Guardiola pun memberikan alasannya. “Biasanya kami membeli pemain yang akan dipakai untuk empat-enam tahun,” kata Guardiola.

“Sedangkan pada Januari 2019 ini tidak ada pembelian,” ujar Guardiola. “Klub besar tidak membeli pemain sampai bursa transfer musim panas 2019 nanti. Begitu juga para pemain utama mereka tidak dijual. Jika tidak ada yang cedera itu sangat bagus. Seperti kami yang semuanya baik-baik saja.”


Baca Juga :
- Transfer Besar Sang Juara, SMS dan Juventus Sudah Salaman, Tinggal Urus ke Lazio
- Messi Bikin Merek Apparel Kerja Sama dengan Desainer Kenamaan, Mulai Dijual Juli

Melihat situasi seperti ini, Guardiola pun tak mau gaya-gayaan menjadi pembuat efek domino dengan membeli atau menjual pemain. Dia sudah sangat senang dan puas dengan komposisi dan materi pemainnya saat ini. Begitu juga dengan klub lain yang setidaknya di Liga Primer.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA