#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berharap Tetap Prima
12 January 2019 04:09 WIB
JAKARTA - Libur hampir dua pekan, membuat beberapa pelatih Liga Hansaplast TopSkor U-12 khawatir. Ditakutkan, performa tim yang sedang menanjak mengalami penurunan dalam laga di Lapangan Mini Universitas Trisakti, Minggu (13/1).

Garuda Muda Soccer Academy (GMSA) salah satunya. Tim asuhan Ricky Kurniawan itu sedang tampil garang dengan belum terkalahkan dalam empat laga beruntun. Ricky tak ingin performa timnya antiklimaks saat bertemu Maesa Cijantung.
Duel ini bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim sedang berjuang keras mengamankan empat tiket promosi ke divisi utama musim depan. Dikatakan Ricky, Uji coba pada masa libur kompetisi jadi solusinya.

“Kami jalani dua kali uji coba selama libur. Itu kami lakukan supaya kondisi tim tetap prima, solid, dan semakin kompak. Harapannya Pada masa itu anak-anak bisa menjaga atmosfer kompetisi dan semakin memahami taktikal,” kata Ricky.


Baca Juga :
- Skrining Play-off Liga TopSkor U-12 Rampung
- TopSkor Indonesia Menang Selusin Gol

Menambah sesi latihan dan menggelar laga uji coba juga dilakukan Erlangga FC. Pekan ini, Erlangga akan jumpa Asia Football School (AFS) B. “Pekan-pekan terakhir akan sangat menentukan. Kami tak boleh lengah,” kata Adrian Madriansyah, pelatih Erlangga.


Baca Juga :
- Jajal PaSS Parung, TopSkor Indonesia Coba Mengeksplorasi Peran Lini Kedua
- Variasi Formasi TopSkor Indonesia

Sementara itu, ISA Fossbi Trisakti B enggan meremehkan Garuda Putra. Meski kerap kebobolan banyak gol, Garuda merupakan tim yang selalu tampil penuh semangat. Garuda Putra juga ingin segera memecahkan kebuntuan.
“Saya respek sama Garuda Putra. Kami bermain bukan mengincar berapa gol yang bisa kami masukkan. Terpenting adalah bagaimana mendampingi anak-anak bermain sesuai instruksi dan memahami arti permainan,” kata Okky Suyono, pelatih ISA B.*Furqon Al Fauzi
 
Jadwal Pertandingan
Minggu, 13 Januari 2019

Cibinong Poetra vs JFA
Tik Tak FF vs Asiop Apacinti B
Pelita Jaya vs  RMD B
Garuda Putra vs ISA Fossbi Trisakti
Erlangga FC vs Asia Football School
GMSA vs Maesa Cijantung
Cibinong Raya Libur

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA