#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wladimir Klitschko Mau Kembali, Mau Tanding lawan Petinju Inggris di 2019 Ini
11 Januari 2019 23:04 WIB
LONDON – Percaturan persainan petinju kelas berat sangat ketat. Mereka ingin saling lawan dan sudah tentu ingin menjatuhkan lawan. Saling umbar gertakan ingin mengalahkan ini dan itu. Semuanya berujung pada dua nama yaitu Anthony Joshua dan Deontay Wilder.

Joshua memegang empat sabuk juara dan Wilder satu saja. Sedangkan petinju yang ingin menantangnya cukup banyak. Ada Dillian Whyte, Tyson Fury, dan Jarrell Miller. Mereka bisa saja bertemu satu sama lain sebelum naik ring untuk menantang sang juara.

Namun, seorang jurnali asal Inggris yang sangat berpengalaman bernama Steven Bunce. Apa yang dia disampaikan, Tak pelak lagi semua insan tinju dunia jadi tahu. Sebenarnya ini bagus juga sebagai humas untuk event ini. Bunce sendiri sangat meyakini komentar yang diucapkan di Instagram.


Baca Juga :
- Keluarga Joao Pedro Mampir ke Watford meski Belum Resmi Bergabung
- Chelsea Incar Pelatih Watford untuk Gantikan Maurizio Sarri

Bunce mengaku pernah berkomunikasi dengan Wladimir Klitschko dan menyatakan ingin kembali. Ini bunyi isi pesannya, “Saya punya perkembangan bagus. Apakah saya tidak wajib turunkan naskah itu?,” kata Klitschko. “Ya, Wladimir Klitschko akan kembali dan bakal menantang salah satu petinju asal Inggris.”


Baca Juga :
- Transfer Besar Sang Juara, SMS dan Juventus Sudah Salaman, Tinggal Urus ke Lazio
- Messi Bikin Merek Apparel Kerja Sama dengan Desainer Kenamaan, Mulai Dijual Juli

Lebih lanjut, Bunce mengungkapkan bahwa akhirnya mereka bisa menambah satu juara dunia lainnya. Bahkan, Bunce juga meyakini bahwa calon lawan Klitschko adalah para model dan aktris. “Pastinya, lawan Klitschko adalah Jarrell Miller,” ujar Bunce. Saat itu, saya melihat para sosialita yang naik dan turun mobil.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA