#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gabigol Tetap di Brasil, Tunda Kembali dengan Inter
12 Januari 2019 07:11 WIB
MILAN - Flamengo resmi mendatangkan Gabriel Barbosa. Striker berjulukan Gabigol ini direkrut dari FC Internazionale dengan status pinjaman hingga akhir 2019.

Sebelumnya, Gabigol telah mencuit di akun twitter pribadinya terkait kepindahan tersebut. Pada akhirnya, Flamengo turut mengkonfirmasi dengan memposting video.

Dalam kontraknya, Gabigol dipinjam hingga Desember. Striker 22 tahun ini musim lalu memperkuat Santos dengan keluar sebagai pencetak gol terbanyak pada kompetisi domestik di Brasil.


Baca Juga :
- Giuseppe Meazza Membawa Berkah, Cetak Gol, dan... Menang!
- Kode Keras! Krzysztof Piatek Ingin ke AC Milan

Gabigol akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 12 seperti yang tersemat dalam video. Meski, ada kemungkinan dia memakai nomor sembilan yang telah ditinggalkan Paulo Guerrero.

 


Baca Juga :
- Cukur Benevento 6-2, Spalletti Senang Inter Tancap Gas
- Digulung Inter 2-6, Pelatih Benevento Masih Tak Percaya

Gabigol didatangkan Inter dari Santos pada 27 Agustus 2016 dengan mahar 29,5 juta euro (sekitar Rp 478 miliar). Namun, dia hanya tampil dalam sembilan pertandingan di Seri A 2016/17 dengan mencetak satu gol.

Gabigol pun dipinjamkan ke Benfica musim berikutnya. Masa pinjaman berlanjut ke Santos pada paruh musim ini yang sejak 11 Januari lalu menyeberang ke Flamengo.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA