#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Brighton vs Liverpool; Ayo Menang Lagi The Reds, Ada Siaran Langsungnya
12 Januari 2019 09:00 WIB
BRIGHTON – Di musim 2018/19, Liverpool FC identik dengan kemenangan. Mereka punya skuat yang sangat mumpuni di semua lini dan memang telah dibuktikan dengan serangkaian kemenangan tak putus sebelum ganti tahun. Tapi, semua peruntungan Liverpool di 2019 seakan sirna. Semoga tidak.

Laga pertama di 2019, Liverpool dikalahkan Manchester City lalu ditekuk Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA. Kini, lega ketiga di 2019 akan mereka jalani. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp akan membawa pasukannya ke Stadion Amex pada Sabtu (12/1) pukul 22.00 WIB.

Lawannya adalah Brighton & Hove Albion. Menurut jadwal, pertandingan ini akan disiarkan langsung di MNCTV lewat jaringan gratisan atau yang pakai antena. Untuk televisi berbayarnya ada di saluran beIN Sports 1. Rasanya tak ada lain target Liverpool selain mencari kemenangan.


Baca Juga :
- Cetak 2 Gol, Begini Komentar Virgil Van Dijk
- Barca Tambah Bek Tengah Lagi, Dapat Nomornya Xavi Hernandez

Unggul empat poin atas Man City di klasemen sementara bukan apa-apa mengingat musim yang relatif masih panjang. Menang setidaknya bisa melewati pekan ini dengan posisi tetap di atas. Namun, itu bukan perkara mudah bagi Klopp lantaran tiga dari empat bek tengah mereka cedera.

Joe Gomez, Dejan Lovren, dan Joel Matip masih dirawat. Menyisakan Virgil Van Dijk. Klopp kemungkinan akan memundurkan Fabinho untuk jadi bek tengah sementara. Dengan begitu, para penyerang The Reds tidak boleh berhenti berusaha mencetak gol agar keunggulan tercipta secepatnya dan sebanyak-banyaknya. Ini bakal jadi laga yang menarik.*


Baca Juga :
- Manajemen MU Persilakan Belanja Pemain tapi Solskjaer Malas, Ini Alasannya
- Kalau Batal lawan Anthony Joshua, Petinju Ini Mau Alih Profesi jadi Pemain NFL Saja

Prakiraan pemain
Brighton & Hove Albion (4-5-1)
27 Button
22 Montoya, 4 Duffy, 5 Dunk, 3 Bong
20 March, 13 Gross, 6 Stephens, 24 Propper, 9 Locadia
17 Murray

Liverpool
13 Alisson
66 Alexander-Arnold, 3 Fabinho, 4 Van Dijk, 26 Robertson
7 Milner, 5 Wijnaldum
23 Shaqiri, 9 Firmino, 10 Mane
11 Salah

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA