#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
FU 15 FA Belum Terkalahkan
12 Januari 2019 09:02 WIB
CILEUNGSI – Pekan ke tujuh liga TopSkor U-15 sang pemimpin klasemen sementara grup Top, FU 15 FA berhasil kembali menuai hasil positif, mengalahkan Garuds Putra dengan skor 2-0. Kemenangan ini diciptakan melalui gol Awang dan Reyhan Utina. Tentu hasil ini sebagai tren positif FU 15 FA yang masih menjadi tim yang belum terkalahkan.

Absennya bek tangguh Almuqmin seharusnya dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Garuda Putra untuk menggedor barisan pertahanan FU 15 FA. Namun, FU 15 FA masih menjadi tim yang tangguh bagi Garuda Putra. Reyhan Utina dan kawan-kawan sejak awal laga berhasil menguasai jalannya pertandingan.

FU 15 FA baru berhasil unggul dimenit ke 18. Awang berhasil memanfaatkan bola sepak pojok dengan sundulan kepalanya yang mengarah kepojok gawang. Babak pertama berakhir dengan keunggulan FU 15 FA.


Baca Juga :
- Marcus Fredi Beri Kemenangan untuk GMSA
- Jendi Pangabean Terharu Diliput TopSkor.id pada Asean Para Games 2017

Firman Utina yang hadir untuk mendampingi pada pertandingan hari ini menjadi semangat tersendiri bagi para punggawa FU 15 FA. Terlihat usai unggul dibabak pertama, FU 15 FA tidak mengendurkan serangan. Pertandingan baru berjalan empat menit, Reyhan berhasil memanfaatkan peluangnya yang lolos dari jebakan offside untuk menambah keunggulan menjadi 2-0.

Sepanjang jalannya pertandingan Garuda Putra praktis tidak memberikan perkembangan yang berarti. FU 15 FA berhasil mengurung Rhangga Jhorgy dan kawan-kawan disetengah lapangan.


Baca Juga :
- Suasana Latihan Perdana Timnas Indonesia U-22 Era Indra Sjafri
- Susah Payah, ISA Fossbi Genggam Juara Paruh Musim

“Ya, Alhdamdulillah kembali berhasil memenangkan pertandingan, sejujurnya saya sendiri kurang puas dengan kemenangan ini. Kami banyak peluang, namun anak-anak belum dapat memaksimalkannya dengan baik. Hal itu akan menjadi koreksi kami kedepan,” ujar Fajar Rizky pelatih FU 15 FA.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA