#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Adam Lallana Akan Tersingkir dari Liverpool, Ini Kata Klopp
12 January 2019 09:18 WIB
LIVERPOOL - Adam Lallana masih berkutat melawan cedera. Tapi, manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan playmaker asal Inggris itu tetap memiliki peran. 

Lallana menyebut cederanya tidak parah sehingga fan Liverpool tidak perlu khawatir. Dia mendapatkan cedera di bagian pahanya. "Ini adalah cedera kambuh yang minor, yang mana ini tidak begitu ideal," buka Lallana kepada halaman resmi Liverpool.

Dia absen dalam kekalahan Liverpool di babak 3 Piala FA melawan Wolves pada Senin kemarin setelah cedera lain. Kemungkinan pemain berusia 30 tahun itu baru bisa kembali pada akhir bulan ini.


Baca Juga :
- Tradisi Buruk Akhir Desember dan Januari Bayangi The Reds
- Liverpool Tak Lagi Bergantung dengan Tiga Penyerang Utama

Di tengah spekulasi Lallana dapat ditendang dari Anfield, Klopp mengatakan pemilik 34 caps internasional itu masih diperlukan di Liverpool.

"Sangat brilian memiliki dia karena dia dapat mendinginkan permainan. Dia kreatif dan masih memiliki kecepatan," kata Klopp mengatakan melalui Liverpool Echo.


Baca Juga :
- Derbi Merseyside Jadi Panggung Favorit Origi
- Liverpool Punya Opsi Pemain untuk Mengisi Peran Fabinho

"Mungkinkah dia berada di tempat yang lebih baik secara mental? Ya, jika dia bermain dan telah mencetak 20 gol dalam 10 pertandingan terakhir. Tapi semuanya baik-baik saja. Adam tahu kami membutuhkannya."

Menjelang perjalanan ke Brighton dan Hove Albion pada Sabtu (12/1), Liverpool unggul empat poin di puncak klasemen, meskipun mereka mengalami kekalahan beruntun.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA