#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Marcus Fredi Beri Kemenangan untuk GMSA
12 January 2019 10:16 WIB
CILEUNGSI – GMSA menghadapi Cibinong Poetra pada lanjutan pekan ke tujuh Liga TopSkor U-15 di Stadion Mini Cileungsi, Bogor, Sabtu (12/1). Pertandingan berjalan dengan alot, babak pertama serangan kedua tim selalu putus ditengah lapangan.

Namun, pada pertandingan ini Cibinong Poetra sebagai tim papan tengah berhasil keluar lebih menyerang. Irama Dwi Satrio , pemain sayap Cibinong Poetra menjadi sorotan. Melalui pergerakan individualnya , ia beberapa kali berhasil membahayakan barisan pertahanan GMSA. Namun usahanya belum membuahkan hasil.

Akhir babak pertama sebenarnya GMSA bisa saja memimpin pertandingan, andai saja Dicky Wahyu berhasil memaksimalkan peluang didepan gawang. Sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang, tendangannya masih dapat ditahan dengan baik oleh Arya Denda Aditia.


Baca Juga :
- Vijaya Fitriyasa Ingin Bawa Persis Solo Jadi Super Klub
- WAWANCARA DJADJANG NURDJAMAN: Kami Akan Memulai dengan Taktik Baru

Babak kedua, GMSA keluar lebih menekan. Anak asuh Ricky Kurniawan mencoba bermain dari kaki ke kaki. Hasilnya langsung terlihat, melalui build up yang baik Marcus Fredi berhasil membuat gol kala pertandingan baru saja berjalan satu menit.


Baca Juga :
- TVN: Topskor Indonesia Mengawali Gothia Cup China 2019 dengan Hasil Manis
- TVN: Langkah TSI di Gothia Cup China 2019 Dimulai

Keunggulan itu membuat rasa percaya diri dan mental pasukan GMSA meningkat. Duel-duel bola atas hingga ball position selalu dikuasai dengan baik oleh Dicky dan kawan-kawan. Usaha Cibinong Poetra untuk menyamakan kedudukan menuai kebuntuan, hingga pertandingan usai GMSA berhasil menjaga keunggulan.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA