#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dramatis, ASTAM TB dan Mutiara 97 Bermain Imbang
12 Januari 2019 12:08 WIB
JAKARTA - Pertandingan sengit terjadi pada partai ketiga Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 ketika ASTAM Tunas Betawi menghadapi Mutiara 97 di Lapangan Yon Zikon 14, Jagakarsa, pada Sabtu (12/1). Hasil imbang 2-2 dirasa menjadi hasil yang pantas untuk mengakhiri pertandingan ini.

Memang sudah diprediksi, pertandingan ini akan berjalan dengan sangat ketat. Tapi kembali dengan gaya bermain yang cepat Mutiara berhasil membuka keunggulan mereka pada menit kesembulan lewat gol yang dicetak oleh Fairuz.

ASTAM TB seperti tersengat dengan gol tersebut. Mereka langsung menekan dan mengurung pertahanan Mutiara 97. Tujuh menit jelang pertandingan berakhir, Dharma berhasil memecah kebuntuan ASTAM TB dengan tendangan kerasnya.


Baca Juga :
- Bagi Khadafi, Hal Berat Itu adalah Kangen Orang Tua
- Hasil Kerja Keras

Babak kedua berjalan, ritme pertandingan tidak berubah sama sekali. Bahkan ASTAM TB sempat membalikam keadaan pada menit ke-51 kembali lewat Dharma. Tapi pertandingan yang sepertinya akan dimenangkan oleh ASTAM TB, tapi M. Fiscal menjadi pahlawan dari Mutiara 97 dengan tendangan bebas cantiknya pada menit ke-55.

Pelatih ASTAM TB Abdul Haris mengatakan ini pertandingan yang sangat menarik. Terlebih ia melihat sepanjang pertandinhan anak asuhnya sudah menjalankan intruksinya dengan baik. Tapi tetap saja masalah konsentrasi di akhir pertandingan menjadi masalah yang perlu ia perbaiki.


Baca Juga :
- Tajimalela “Seruduk” Matador
- Kehilangan Energi Kolektif

"Saya menilai anak-anak sudah barmain dengan bagus. Tapi kondisi fisik mereka sepeti menurun di akhir pertandingan ini yang menjadi hal yang mungkin menyebabkan kami kebobolan di akhir babak. Oleh karena itu saya harus benahi permasalahan ini," kata Haris.

 

BERITA TERKAIT

news
Cogito Ergo Sum #22
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA