#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Buperta Lanjutkan Tren Kemenangan
12 January 2019 13:05 WIB
JAKARTA - Buperta berhasil memperpanjang rapor negatif mereka dalam dua pertandingan terakhir di Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 usai meraih kemenangan 2-0 atas Cibinong Poetra di Lapangan Yon Zikon 14, Jagakarsa pasa Sabtu (12/1).

Hasil ini merupakan kemenangan kedua yang didapatkan oleh tim asal Cibubur itu setelah pada enam pertandingan terakhir mereka sangat sulit untuk meraih kemangan. Hasil positif ini tak lepas dari penampilan Delvechio yang sangat gemilang.

Bagaimana tidak, dari dua pertandingan terakhir yang mereka jalani. Peran Delvechio ini sangat vital untuk tim. Tidak hanya itu saja pada laga melawan Cipoet dia mencetak satu gol dan satu assist. Sehingga gelar Man of the Match kembali ia dapatkan.


Baca Juga :
- Garec’s Dapat Rezeki Nomplok di Play-Off Liga TopSkor U-15 dan Tangis Haru Skuat Haur Raya 
- Batavia FC, Satria Muda, Metro Kukusan, dan EDF La Liga Jadi Debutan Liga TopSkor U-16

Menurut pelatih Buperta Jaya Arif kdua pertandingan terakhir ia selalu mempersiapkan tim ini dengan baik. Belajar dari kesalahan di awal musim, perlahan ia mulai bisa memperbaiki mental bertanding anak asuhnya tersebut.  Alhasil dia pertandingan terakhir ia bisa membawa tim meraih kemenangan.

"Perlahan tapi pasti pemain mulai menemukan ritmenya. Saya juga merasa dua kemenangan ini bisa membangkitkan semangat. Tapi saya masih harus memperbaiki kondisi fisik mereka karena saya lihat fisik mereka masih sangat kedodoran," kaya Jaya.

BERITA TERKAIT

news
Cogito Ergo Sum #22
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA