#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sadis, Charlotte Flair Hajar Ronda Rousey dengan Tongkat
12 Januari 2019 14:25 WIB
Panggung WWW Survivor Series berdarah. Charlotte Flair dengan sadis menghajar Ronda Rousey. Bukan dengan bogeman, tapi tongkat kendo. 

"Sang Ratu" dikabarkan awalnya menghadapi Ronda di WrestleMania. Tapi diganti pada menit terakhir di Survivor Series, setelah lawan Ronda, Becky Lynch cedera hanya beberapa hari sebelum acara.

Pertandingan berakhir dalam kekacauan ketika Charlotte membuat dirinya didiskualifikasi. Dia menghajar pemegang sabuk juara RAW Ronda Rousey dengan sebuah tongkat kendo serangan yang menggunakan kursi.


Baca Juga :
- Jakarta di Mata Atlet MMA Indonesia
- Petarung Wanita Sejajar dengan Pria di Beladiri ONE

Fans bersorak-sorai dengan tumit Charlotte yang kejam dan mengejek 'baby face' Ronda dengan keras. Reaksi para penggemar mengintensifkan drama dan nilai kejutan.

Terutama setelah Charlotte telah mencemooh dirinya sendiri selama beberapa bulan dalam pertandingan melawan Becky Lynch.

Berbicara secara eksklusif kepada Sun Sport, Charlotte mengatakan: "Pada waktu itu saya merasa perlu meminta maaf untuk semua pencapaian saya karena telah menjadi juara berkali-kali atau memiliki semua peluang ini dan berada di semua poster ini. Dan saya benar-benar merasa tidak enak tentang itu."

“Ketika saya tahu saya akan menghadapi Ronda di Survivor Series, itu bukan skenario impian saya. Jadi saya pergi ke Survivor Series dengan mengatakan, "Saya ingin mengingatkan orang-orang siapa saya."

“Dan itu hanya diklik pada saat itu. Saya tidak perlu meminta maaf karena telah menjadi hebat dan saya seharusnya tidak pernah meminta maaf karena telah menjadi orang jahat, karena itulah saya."

"Jadi, saya hanya perlu mengingatkan orang-orang yang berurusan dengan mereka dan saya tidak pernah melihat ke belakang."

Charlotte juga mengungkapkan bahwa reaksi di belakang panggung di Survivor Series sama kuatnya dengan di arena.

"Semua orang seperti, 'Wow, saya akan membayar untuk melihatnya lagi.'"


Baca Juga :
- Dua Petarung Indonesia Rontok di Shanghai, Begini Ulasan Anthony “The Archangel” Engelen
- Tendangan Lutut Mematikan! 10 Detik Lawan Langsung KO, Petarung MMA Ini Dijuluki Pembunuh

Banyak penggemar memperkirakan bahwa persaingan Charlotte dengan Becky Lynch dan Ronda Rousey sekarang akan membawa mereka ke pertandingan ancaman segi tiga di WrestleMania.

Jika itu terjadi, popularitas ketiganya bisa melihat wanita menjadi berita utama WrestleMania untuk pertama kalinya dalam 35 tahun sejarah acara tersebut.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA