#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Striker Barca yang Tak Terpakai Ini Resmi Jadi Milik Sevilla, Dijual Murah Saja
12 January 2019 14:27 WIB
BARCELONA – FC Barcelona mengosongkan satu slot pemain depan di bursa transfer musim dingin 2019 ini. Adalah striker Munir El Haddadi yang kalah bersaing dan tak berkembang ini terlempar. Dijual murah saja menolong Munir memudahkan perjalanan kariernya.

Sevilla yang sebelumnya berminat jadi klub yang terbilang beruntung bisa mendapatkan pemain jebolan Akademi La Masia itu. Dijual murah saja yaitu 1.050.000 euro. Soalnya, kontrak pemain 23 tahun itu akan pungkas pada akhir musim ini sehingga harganya jadi sangat murah.

Di musim ini, Munir tampil 11 kali di semua kompetisi dan mencetak dua gol. Namun, pelatih Ernesto Valverde memutuskan tak memasukkan Munir di skuat utama lagi pada Januari ini. Secara baik-baik, Munir tidak dimainkan lagi hingga kontraknya berakhir sehingga dia bebas pergi.


Baca Juga :
- Tiga Tim Kacangan Liga Primer Ini Incar Kiper Senior Burnley
- Keluarga Joao Pedro Mampir ke Watford meski Belum Resmi Bergabung

Sevilla memanfaatkan situasi ini. Setidaknya, Munir bisa dijadikan pelapis yang mumpuni. Bagi Munir, pindah ke Sevilla juga baik karena klub itu sedang berada di papan atas klasemen La Liga. Jika nasibnya beruntung, Munir bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak dan tampil di Liga Champions musim depan.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA